Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Innalillahi, Rini S Bon Bon Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka menyelimutin dunia hiburan tanah air. Pasalnya, pelawak senior yakni Rini S Bon Bon meninggal dunia.

Wanita yang memiliki nama asli Irni Yusnita tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.00 WIB, Minggu (10/11) karena penyakit diabetes yang menggerogoti tubuhnya.

Sekedar diketahui, bahwa Rini S Bon Bon adalah salah satu pelawak senior Tanah Air yang populer di tahun 1990-an. Ia memiliki kelebihan yaitu bisa membuat publik tertawa dengan celotehannya.

Sejak 1996 lalu, Rini S Bon Bon divonis mengidap penyakit diabetes. Penyakit itu yang akhirnya membuat kondisi tubuhnya drop hingga akhirnya menghilang dari layar kaca.

Rini S Bon Bon mengawali kariernya sejak kecil. Selain menjadi pelawak, dirinya sempat membintangi sinetron dan aktif jadi pembawa acara. Saat di puncak karier, Rini S Bon Bon terpaksa terhenti akibat penyakit yang diidapnya.

Penyakit diabetes mellitus tipe 2 yang diidapnya bahkan mengikis tubuhnya yang gempal. Rini pernah dirawat di rumah sakit akibat diabetes dan stroke yang dialami. Ia sempat sembuh dan bangkit kala itu.

Pada 2008, Rini S Bon Bon pernah hampir kehilangan kakinya karena diabetes. Hal itu lantaran saat membeli sepatu untuk syuting ukuran sepatunya terlalu sempit. Ibu jari kaki kanan Rini S Bon Bon luka hingga mengeluarkan nanah. Setelah melalui berbagai perjuangan, saat itu ia bisa sembuh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru