Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cara Membuka Pintu Rahasia Di Lokasi Fortnite Shuffled Shrines Dan Panduan Teka-Teki Lengkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menemukan pintu rahasia Fortnite di Shuffled Shrines (Kuil Acak) adalah bagian dari teka-teki yang lebih besar yang belum pernah dilihat pemain Fortnite dalam beberapa saat.

Misi Fortnite Indiana Jones sekarang aktif memberikan semua pemilik tiket pertempuran kesempatan untuk membuka kunci petualangan dan banyak itemnya sendiri di total 10 Misi Indiana Jones.

Tapi, satu tantangan menuntut kamu untuk menemukan pintu rahasia melewati ruang utama Shuffled Shrines, POI baru mulai 6 Juli lalu. Ini adalah teka-teki yang sangat rumit yang layak untuk Indiana Jones, tapi jangan khawatir. Jika Anda dapat bertahan dari serangan awal pemain yang jatuh di sana atau lebih baik lagi, bekerja sama, solusinya ada dalam genggamanmu. Inilah cara menemukan pintu rahasia di Fortnite.

Lokasi pintu rahasia Fortnite Shuffled Shrines

Masuk ke dalam pintu rahasia melewati ruang utama adalah proses multi-langkah, dan itu bukan salah satu hal yang cocok untuk dipecahkan sementara pemain lain berjuang di sekitarmu, tantangan khusus lokasi ini memang selalu membuat tempat pendaratan menjadi benar-benar panas. Saat kamu mendarat di Shuffled Shrines, POI baru ada di sebelah timur Rocky Reels, lihat apakah kamu dapat menyimpan beberapa item dan kemudian bersembunyi atau berjuang menuju keselamatan.

Setelah debu mengendap, kamu akan menemukan pintu batu yang terkunci di tengah lokasi. Di depannya ada empat batu yang bisa diputar, masing-masing sisi mengungkapkan simbol aneh. Untuk membuka pintu, kamu harus memutar batu sehingga masing-masing batu menampilkan simbol yang benar di sisi yang menghadap jauh dari pintu. Hal penting yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa solusi berubah di setiap putaran.

Fortnite Shuffled Shrine
Ini adalah solusi kami dalam satu putaran, tetapi kemungkinan besar itu bukan milik kamu! Baca panduan lengkap untuk memecahkan teka-teki Fortnite ini.

Tapi tidak apa-apa, karena apa pun solusinya di babak khusus, itu juga tersedia di dekatmu. Tersebar di sekitar Shuffled Shrines ada empat batu di samping cahaya putih terang yang keluar dari tanah. Saat kamu berada di dekatnya, kamu akan mendengar mereka mengeluarkan suara bersenandung. Kamu harus menemukan keempat batu ini dan menghafal (atau screen shot gambar di ponsel kamu) dari simbol di masing-masing batu. Temukan bebatuan di tempat-tempat berikut:

  • Bawah tanah di barat daya
  • Di permukaan tanah di barat laut
  • Di bawah tenda merah darurat di timur laut
  • Di bawah platform di permukaan tanah di timur tengah

Pada peta di bawah ini, kami telah menandai di mana batu-batu ini berada dan memberi nomor sesuai urutan yang kamu inginkan untuk mengingatnya. Dengan mengingat keempat simbol ini, pergilah ke pintu batu pusat. Putar batu di pintu tengah sehingga simbol di lokasi ini sesuai dengan simbol yang kamu temukan di sekitar POI.

Simbol barat daya pertama dari kiri, simbol barat laut berada di urutan kedua, simbol timur laut berada di urutan ketiga, dan simbol timur-tengah berada di urutan terakhir. Dengan keempat batu ini diatur untuk menampilkan simbol yang tepat dalam urutan yang benar, ruang utama akan terbuka, tapi ini artinya kamu belum selesai.

Puzzle Fortnite
Klik untuk memperluas. Kamu harus mencocokkan simbol batu dalam urutan ini di pintu utama.

Saat kamu berlari menyusuri lorong masuk, berlari melewati puing-puing atau dengan hati-hati melangkahi perangkap lantai (ubin gelap), atau kamu akan terkena panah sepanjang jalan. Jika kamu memiliki kurang dari 200 kesehatan, panah ini akan membunuh kamu, tetapi kamu dapat bertahan jika kamu memiliki 200 HP dan membiarkan setiap segmen panah mengenai kamu sekali saja, yang dapat kamu lakukan dengan berlari melewati lorong.

Setelah kamu berada di dalam ruangan, kamu akan melihat artefak sebuah tomat emas mengkilap. Angkat untuk melihat ruangan mulai bergetar hebat, tetapi jangan khawatir, tidak ada lagi jebakan yang akan datang untukmu. Sebagai gantinya, lihat ke kanan artefak untuk beberapa tanaman hijau tebal dan tanaman merambat di dinding.

Fortnite Shuffled Shrines
Di sebelah kanan artefak, kamu akan menemukan lorong tersembunyi, dan getaran saat mengeluarkan artefak akan menghancurkan dinding dan membiarkanmu pindah ke ruang rahasia.

Dekati dan kamu akan melihat bahwa kamu benar-benar dapat berjalan melewatinya ke lorong lain. Lompat melalui celah di dinding di sebelah kirimu atau hancurkan dinding yang sekarang sudah rusak (berkat getarannya) itu sendiri untuk membuka ruang rahasia, yang akan lengkap dengan dua peti langka dan pintu lain yang akan terangkat setelah getaran mengungkapkan lebih banyak lagi menjarah.

Tantangannya harus ditandai sebagai selesai segera setelah kamu melangkah ke bagian tersembunyi ini, jadi sisanya hanyalah jarahan ekstra untuk usahamu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru