Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sutradara Film Captain America 4 Sudah Ditentukan, Film Siap Digarap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses pembuatan film Captain America 4 masuk ke dalam babak baru dengan menemukan sutradara yang akan mengarahkan alur film ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (10/7), pembuat film Julius Onah yang akan mengarahkan Captain America 4.

Hampir semua hal lain tentang film ini masih belum diketahui, selain dari fakta bahwa film ini akan dibuat berdasarkan peristiwa yang terjadi di film seri Disney+ 2021 The Falcon and the Winter Soldier.

Pencipta dan kepala penulis film, Malcolm Spellman, ikut menulis skenario dengan Dalan Musson yang merupakan staf penulis serial tersebut. Aktor Anthony Mackie akan mengulangi perannya sebagai Sam Wilson/Falcon, seorang pria yang diasumsikan dan datang untuk menerima jubah Captain America dalam film serialnya.

Masih belum jelas apakah Chris Evans akan kembali sebagai Steve Rogers, Captain America pertama.

Namun, baru-baru ini, duo sutradara Joe dan Anthony Russo membuat tawaran yang menarik bagi Evans untuk kembali ke MCU untuk bermain Wolverine suatu hari nanti.

Setidaknya ada satu alasan yang sangat nyata mengapa Evans secara realistis dapat memainkan Wolverine, terutama setelah film Doctor Strange 2 yang membuka alur multiverse, dimana semua kemungkinan menjadi masuk akal untuk hampir semua hal.

Ada juga setidaknya satu alasan yang sangat nyata mengapa Evans secara realistis tidak bisa bermain Wolverine – dia tampaknya pensiun dari bermain Captain America, dan mungkin mengambil istirahat dari MCU. Tapi sekali lagi, apapun bisa terjadi.

Belum ada kabar tentang kapan mulai produksi atau kemungkinan tanggal rilis yang ditargetkan. Namun, rumor beredar dan Variety berspekulasi bahwa Marvel dapat mengumumkan kedua tanggal tersebut paling cepat akhir bulan ini selama San Diego Comic-Con, yang akan dimulai pada 21 Juli dan berakhir 24 Juli.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru