Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Raphinha Absen dalam Tur Pra Musim Leeds United, Siap-siap Angkat Koper?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain berbakat asal Brasil yakni Raphinha dikabarkan absen alias tak hadir dalam tur pra musim Leeds United di Australia.

Diketahui, Leeds United akan menuju Gold Coast pada hari ini, Minggu (10/7) untuk melawan Aston Villa dan Brisbane Roar. Selain itu, mereka juga dijadwalkan menuju ke Perth untuk menghadapi Crystal Palace. Namun, dalam rangkaian tur pa musim tersebut, Raphinha dipastikan absen membela timnya.

Dilansir dari BBC Sport Minggu (10/7), hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Jesse Marsch setelah Leeds United sukses mengandaskan perlawanan Blackpool dengan skor 4-0 tanpa balas pada Kamis kemarin.

Jesse Marsch mengungkapkan bahwa ada urgensi lain dari Raphinha untuk menemukan solusi.

“Raphinha memiliki harapan dan impian, dan kita akan melihat bagaimana semuanya berjalan. Saya tahu dia mencintai tim ini,” ujarnya.

“Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Kami harus menungu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ada urgensi dari dia untuk menemukan solusi,” lanjutnya.

Hal ini pun tentunya semakin menguatkan bahwa, Raphinha akan segera hengkang meninggalkan Leeds United.

Entah kemana ia akan berlabuh, yang pasti saat ini ada tiga klub yang paling berminat dan dinilai serius untuk bisa mendapatkan jasa Raphinha, ada Barcelona, Chelsea dan Arsenal.

Dari tiga klub tersebut, Chelsea dikabarkan menjadi tim yang teratas untuk mendapatkan Raphinha. The Blues diyakini telah melayangkan tawaran sampai menyentuh 60 juta pounds.

Sementara itu, ada pun Barcelona yang dikabarkan telah mengajukkan tawaran senilai 55 juta euro. Sedangkan keterkaitannya dengan Arsenal tiba-tiba hilang di muka publik pasca sukses mendatangkan Gabriel Jesus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru