Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lisandro Martinez Desak Ajax Selesaikan Proses Transfer ke MU, Arsenal Minggir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisandro Martinez dikabarkan telah mendesak pihak klubnya yakni Ajax, agar sesegera mungkin menyelesaikan proses kesepakatan transfernya ke Manchester United.

Dilansir dari The Sun Minggu (10/7), Lisandro Martinez dilaporkan telah kehilangan kesabaran terhadap klubnya karena proses kesepakatan transfernya tak kunjung selesai.

Diketahui, kini Ajax sedang dalam masa pertimbangan terhadap dua tawaran transfer yang dilayangkan Manchester United dan Arsenal.

Dalam hal ini, Manchester United telah meningkatkan tawarannya senilai 43 juta poundsterling. Sedangkan Ajax masih berpegang teguh dengan biaya transfer yang dipatoknya senilai 50 juta poundsterling.

Sementara itu, Arsenal sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa tawaran yang diajukannya terkait Lisandro Martinez, namun yang pasti Mikel Arteta tengah mengincar betul pemain asal Argentna tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lisandro Martinez berminat merumput bersama Manchester United, serta mendesak Ajax untuk segera menyelesaikan kesepakatan dalam hitungan jam dari sekarang.

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menambahkan bahwa Lisandro Martinez dan agennya mengaku kecewa terhadap sikap transfer Ajax. Pihaknya pun dilaporkan bakal mengadakan pembicaraan penting dengan pihak klub.

Dapat diketahui bersama, kesempatan Manchester United untuk bisa mendapatkan jasanya itu sangat terbuka lebar. Mengingat ada kedekatan yang terjalin antara sang manajer Erik ten Hag dengan Lisandro Martinez itu sendiri.

Jika laporan itu benar, maka Manchester United dinilai selangkah lebih dekat mengungguli Arsenal dalam perburuannya mendapatkan tandatangan Lisandro Martinez.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru