HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal final Malaysia Masters 2022 Hari ini menampilkan empat wakil Indonesia sekaligus di tiga sektor pertandingan.

Ada Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra, kemudian Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran, serta all Indonesian final di sektor ganda putra yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Maka dari itu, Indonesia otomatis berhak mengamankan satu titel gelar juara Malaysia Masters 2022 dari sektor ganda putra.

Peluang menambah torehan gelar pun masih terbuka dari sektor tunggal putra dan ganda campuran. Mengingat kedua wakil Indonesia di sektor tersebut dinilai apik selama perhelatan Malaysia Masters 2022 ini berlangsung.

Meskipun Chico dan Rinov/Pitha dijadwalkan bakal bertemu pemain unggulan juara, keduanya diyakini akan menampilkan permainan terbaiknya demi menambah pundi-pundi prestasi Indonesia.

Berikut ini jadwal lengkap final Malaysia Masters 2022 Minggu (10/7), dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB sampai selesai.

Court 1

Laga ke-1 (WS) : AN Se Young (Korsel/3) vs Chen Yu Fei (Tiongkok/4)

Laga ke-2 (MS) : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Ka Long Angus (Hongkong/8)

Laga ke-3 (WD) : Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Tiongkok/1) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang/6)

Laga ke-4 (XD) : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok/2)

Laga ke-5 (MD) : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)

Sebagai informasi, pertandingan final Malaysia Masters 2022 akan disiarkan secara langsung di INews TV atau melalui platform streaming RCTI Plus.