Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Penuhi Fantasi Liar Anda dengan Bercinta di Kolam Renang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mari kita mulai petualangan baru di dalam dunia bercinta, terutama bagi kamu pengantin baru. Mencoba hal-hal seru dalam bercinta dapat membuat hubungan ranjang kamu dan pasangan menjadi semakin hot.

Seks di dalam air, adalah fantasi seksual yang tertanam dalam jiwa. Kadang kita melihatnya melalui adegan film, atau sekadar daya pikat berenang di sebuah kolam renang pribadi yang diterangi cahaya bulan.

Kamu juga bisa mencoba menginap di sebuah hotel yang menyediakan kolam renang pribadi di setiap kamarnya. Namun, pastikan terlebih dahulu privasinya terjaga, dan juga penting untuk memastikan kebersihan dari kolam tersebut.

Beberapa langkah yang bisa kamu gunakan agar momen intim kamu dan pasangan semakin panas di dalam air, contohnya seperti di bawah ini:

  • Pastikan tetap berpegangan tangan saat di dalam kolam renang
  • Mulailah sesi romantismu dengan cerita-cerita yang mendekatkan kalian berdua
  • Peluklah pasangan anda dengan tatapan yang meyakinkan dirinya bahwa kamu menginginkannya
  • Mulai cium pasanganmu
  • Ketika sudah memasuki mood untuk melakukan penetrasi, pastikan posisi sang wanita terangkat sehingga ia bisa melingkarkan kaki di tubuh sang pria yang siap melakukan penetrasi
  • Atau, bisa menggunakan posisi dengan menyeimbangkan sang wanita pada tembok sambil mengambang, kemudian sang suami melakukan penetrasi dari belakang
  • Keluarkan sisi kreatifmu dan mulai eksplorasi posisi manapun yang membuat kalian berdua nyaman

Bercinta di kolam renang memberikan sensasi gairah yang berbeda, jumlah air yang lebih banyak, serta riak air atau gelombang yang timbul akibat gerakan yang dilakukan bisa membangkitkan fantasi bercinta yang luar biasa.

Tidak percaya? Coba saja!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru