Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menu Makan Medina Zein di Penjara, Mulai Nasi Putih Hingga Telur dan Tempe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya membantah bahwa mereka menyediakan makanan yang berbeda terhadap publik figur Medina Zein.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan beralasan, menu makanan yang mereka sediakan sama saja dengan menu makanan tahanan yang lain saat berada di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya selama menjadi tahanan Kejaksaan.

“Menu makananannya sama dengan tahanan lain,” klaim Zulpan (8/7).

Zulpan melanjutkan, pihaknya tidak memberikan keistimewaan kepada tahanan dan sudah memiliki prosedur dalam memberikan makanan ke tahanan.

“Nasi putih biasa, ada telur, tempe pakai sayur,” bebernya.

Zulpan beralasan bahwa Medina bisa mendapatkan makanan dari luar saat jam besuk, namun harus diperiksa terlebih dahulu oleh petugas

“Kalau ada keluarga yang datang bawa makanan boleh, tapi sebelum itu diperiksa dulu oleh petugas apakah ada barang-barang yang berbahaya,” kilahnya.

Medina Zein sendiri sebelumnya dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya lantaran kerap mangkir panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Medina tiba di Polda Metro Jaya pada hari Kamis (7/7) dengan memakai rompi tahanan berwarna merah

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru