Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Apa Saja Pembaruan yang Ada di New Daihatsu Sigra 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – New Daihatsu Sigra tampil dengan beberapa tambahan, mulai dari eksterior, interior hingga penambahan fitur.

Perubahan di eksterior terlihat jelas pada bagian depan dengan adanya smoked LED di bagian gril.

Kemudian, penggunaan spion menggunakan warna hitam. Tidak hanya warna, spion New Daihatsu Sigra sudah electric retractable di beberapa varian.

Di bagian atas belang, sudah terpasang antena model sirip hiu. Kemudian pada bagian velg masih menggunakan ukuran 14 inci, namun dengan desain yang berbeda.

Masuk ke bagian interior, Daihatsu New Sigra kini semakin terlihat sporty dengan penggunaan warna gelap di bagian dasbornya.

Lalu ada juga, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampuinterior. Kemudian ada juga layar sentuh 2-DIN.

Untuk fitur safety, mobil LCGC Daihatsu ini sudah menggunakan Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor.

Pada bagian rem sudah menggunakan ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya,Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) (7/7).

Pabrikan mengklaim Sigra merupakan mobil LCGC MPVberkapasitas 7 penumpang yang telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016.

PT Astra Daihatsu Motor hari ini (7/7), meluncurkan wajah baru Astra Daihatsu Sigra 2022 yang mengalami serangkaian penyegaran baik secara eksterior maupun interior.

Wajah baru (facelift) Astra Daihatsu Sigra 2022 yang lebih segar, terlihat dari beberapa detil seperti bagian grille yang kini diberi ornamen warna hitam piano dengan lis chrome tipis (R & R Deluxe).

Lantas pembaruan wajah Astra Daihatsu Sigra 2022 juga menghadirkan warna smoked pada bagian headlamp LED (M, X, X Deluxe, R, R Deluxe), juga warna hitam di bagian spion.

Di bagian samping, selain spion hitam, ada stiker Deluxe yang posisinya pindah ke dekat spion (X Deluxe & R Deluxe). Kemudian pelek alloy 14 incinya, juga memiliki desain baru (R & R Deluxe).

Di bagian belakang, ada antena yang sebelumnya berbentuk short pole, kini berubah menjadi antena sirip hiu (shark fin) untuk varian M, X, X Deluxe, R, dan R Deluxe.

Lantas untuk bagian interior, Astra Daihatsu Sigra kini diberikan tema hitam, mulai dari plafon, dasbor hingga jok. Sementara itu, untuk varian X Deluxe dan R Deluxe diberikan karpet jenis 3D.

Astra Daihatsu Sigra juga ditawarkan dengan warna merah yang baru Scarlet Red Metallic menggantikan warna merah Red Solid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru