HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca vakum selama 6 bulan dari belantika musik tanah air, musisi berbakat Ardhito Pramono kembali merilis project terbarunya pada Kamis (7/7) yang bertajuk “Wijayakusuma”.

Lagu ini menjadi karya perdana Ardhito setelah melewati masa rehabilitasi dari ketergantungan narkoba dan sekaligus penanda kembalinya label rekaman Aksara Record setelah hampir 13 tahun tidak beroperasi.

Mengutip laman Instagram Ardhito @ardhitopramono kamis (7/7), ia menuturkan bahwa pengambilan judul lagunya terinspirasi dari bunga Wijayakusuma yang konon katanya mampu membangkitkan orang dari kematian.

“Judul lagu ini kami ambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda tentang bunga Wijaya Kusuma. Konon katanya, dulu bunga Wijaya Kusuma dicari oleh semua raja-raja karena bunga Wijaya Kusuma adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian,” ungkap Ardhito.

Ardhito Pramono
Ardhito merayakan Project terbarunya (Foto: Instagram @ardhitopramono)

Selain itu, musisi yang sekaligus aktor film tersebut turut mengadakan pagelaran atau konser musik untuk merayakan atas perilisan karya terbarunya yang bertempat di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, karya terbaru dari Ardhito Pramono ini diproduseri oleh Gusti Irwan Wibowo dan ditulis bersama Narpati Awangga atau yang kerap disapa Oomleo.