Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sensasi Permainan Jari Ini Dijamin Bikin Pasanganmu Bergelinjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi setiap pasangan yang akan memulai proses bercinta, biasanya tidak lepas dari sesi pemanasan terlebih dahulu.

Nah, tapi tahukan anda jika dari sesi pemanasan itu saja bisa membuat si wanita menggelinjang menahan kenikmatan hanya dengan menggunakan jari anda.

Psikolog Inez Kristianti yang suka membagikan edukasi seks di media sosialnya ini menjelaskan, peran permainan jari bisa dimaksimalkan saat proses pemanasan.

“Bisa gunakan mutual masturbation. Kemudian saling stimulus punyanya pasangan menggunakan tangan dan jari,” tulis Inez seperti dikutip dari media sosialnya, Jumat (8/7).

Untuk si wanita, menurut Inez, anda harus bisa menyentuh bagian klitorisnya untuk memberikan kepuasan maksimal saat permainan jari.

“Caranya, belai lembut klitorisnya, variasikan dengan gerakan melingkar di klitoris, dan sesekali memainkan jari di vagina,” tuturnya.

Sementara untuk pria, ujung penis merupakan bagian yang paling sensitif untuk disentuh oleh pasangan wanitanya. Si wanita bisa mulai dengan gerakan naik turun mengelilingi ‘bola’ si pria.

“Kalau sudah mau orgasme, boleh fokus ke ujung penis dengan gerakan yang lebih kuat. Selain itu usahakan jangan banyak berganti gaya,” pesannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru