Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sah! Eriksen Berlabuh di Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United secara resmi mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini dengan status free transfer.

Melalui cuitan di Twitter resmi Fabrizio Romano Senin (4/7) kemarin, Eriksen akan segera teken kontrak berdurasi 3 tahun bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Chritian Eriksen akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Manchester United minggu ini, tes medis sudah dijadwalkan,” ungkap Fabrizio

Wartawan sepak bola asal Italia itu menuturkan, kesepakatan Eriksen antara Manchester United dikarenakan faktor dari sang pelatih yakni, Erik Ten Hag

“Eriksen telah berbicara langsung dengan Erik Ten Hag, sebagai faktor kunci,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pemain asal Denmark itu sebelumnya membela klub Inggris lainnya Brentford. Namun, ia enggan memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

Sebagai informasi, pemain berusia 30 tahun itu memiliki catatan gemilang kala membela Tottenham Hotspur. Dengan mencetak 69 gol dan 90 assist dari 305 penampilan di semua ajang bersama klub dengan julukan Lilywhites tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru