HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten timnas u19 Indonesia, Marselino Ferdinand terancam mengakhiri Piala AFF U19 2022 lebih cepat, usai mengalami cedera di laga Indonesia kontra Thailand pada Rabu (6/7) kemarin.

Seperti diketahui, Marselino mendapatkan cederanya lantaran salah tumpuan saat memberikan umpan backheel kepada rekannya.

Wonderkid Persebaya Surabaya itu pun, harus ditarik keluar dan digantikan oleh pemain bertahan, Muhammad Ferrari di tengah laga babak pertama.

Dilansir laman BolaSport.com Kamis (7/7), juru taktik timnas u-19 Shin Tae-yong membeberkan kondisi terbaru sang pemain, Ia menuturkan bahwa Marselino dalam keadaan tidak baik.

“Saya punya perasaan tidak baik untuk Marselino sehingga saya tarik keluar,” ungkap Shin Tae-Yong

Shin Tae Yong optimis garuda muda juarai AFF U-19
Juru taktik timnas Indonesia u19 Shin Tae- Yong (Foto: Instagram @pssi)

Namun sebagai pelatih Shin tidak mau asal bicara terkait pemainnya hingga tahu pasti kondisi cedera yang dideritanya.

Akan tetapi ia menilai, bahwa pemain berusia 17 tahun itu dirasa tidak akan bisa bermain di sisa laga Piala AFF U-19 2022.

“Saya harus hati-hati bicara. saya rasa dia tidak bisa bermain selama sisa turnamen ini,” pungkasnya.

pasalnya, Marselino baru akan dibawa kerumah sakit pada kamis (7/7) untuk mengetahui kondisi pasti cedera yang menghampirinya.

Sebagai informasi, timnas Indonesia menyisakan dua laga di babak penyisihan grup A Piala AFF U19 yakni, melawan Myanmar dan Filipina.