HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobil keluarga 7 penumpang New Toyota Calya, sudah resmi diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada Kamis (7/7) di Jakarta.

Toyota memberikan beberapa perubahan, yang membuatnya tampil lebih segar dari versi sebelumnya. Perubahan dilakukan pada sisi eksterior, interior hingga fitur – fitur baru yang sebelumnya tidak ada.

“Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, Kamis (7/7).

Adanya pembaruan yang dilakukan Toyota, membuat harga dari New Toyota Calya sedikit alami kenaikan. Karena sudah tidak ada lagi mobil yang harganya di bawah 160 juta. Tidak hanya harga, mobil LCGC Toyota ini hadir hanya dalam 3 tipe. Tipe sebelumnya, Toyota Calya memiliki 4 tipe.

Tipe yang dihilangkan Toyota, yakni tipe E STD MT. Untuk tipe yang masih dipertahankan, yakni E MT, G MT dan G AT.

Harga dan tipe Toyota Calya versi sebelumnya :
E STD MT Rp158,6 juta
E MT Rp161,5 juta
G MT Rp167 juta
G AT Rp181,1 juta

Harga dan tipe New Toyota Calya 2022 :
E MT Rp161,5 juta
G MT Rp167 juta
G AT Rp181,1 juta