Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masa Depan Raphinha Diputuskan dalam Waktu Dekat, Chelsea atau Barcelona?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masa depan dari bintang Leeds United yakni Raphinha siap diputuskan dalam waktu dekat. Dalam hal ini Chelsea dan Barcelona jadi kandidat teratas untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Dilansir dari Yorkshie Evening Post Jumat (8/7), hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer utama Leeds United yakni Jesse Marsch.

“Ini bukan waktu yang mudah bagi Raphinha di musim panas ini, banyak hal telah datang dan pergi dan ada banyak diskusi kecil,” ujarnya.

“Saat ini dia adalah pemain kami, dia muncul hari ini dan berlatih. Dia memiliki sikap yang baik. Kami memiliki percakapan yang sangat terbuka dan jujur tentang saat dia di sini, dia adalah bagian dari kami, dan kami akan melihat apa yang terjadi.

Marsch menambahkan, dirinya tahu apa yang menjadi harapan dan impian dari Raphinha, maka ia mengajak seluruh pihak melihat bagaimana semuanya berjalan.

Marsch juga mengatakan bahwa dirinya belum tahu pasti apakah Raphinha akan ikut tur pra musim Leeds United di Australia atau tidak.

“Saya pikir kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ada urgensi dari dia, saya pikir untuk menemukan solusi dan kemudian kita harus melihat di mana keadaannya, serta membuat keputusan tersebut,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Marsch pun turut mengungkapkan bahwa Leeds United saat ini tengah aktif berburu striker menjelang musim 2022/2023, di mana ia berambisi untuk meningkatkan skuadnya.

Terkait aktivitas transfer Raphinha saat ini, dua klub yang paling menonjol yakni Chelsea dan Barcelona. Keduanya saling berlomba untuk mendapatkan jasa striker asal Brasil tersebut.

Sebagai informasi, Chelsea telah melayangkan tawaran kesepakatan kontrak senilai 60 juta poundsterling kepada Leeds United. Sementara Barcelona sampai saat ini belum membuat penawaran resmi kepada Leeds. Namun Joan Laporta mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam tahap pembahasan bersama Leeds.

Selain kedua klub tersebut, ada pun satu klub lagi yakni Arsenal. The Gunners sebelumnya dikabarkan selangkah lebih dekat mendatangkan Raphinha, namun kabarnya hilang seketika di muka publik.

Meskipun begitu, Arsenal saat ini telah sukses mendapatkan penyerang serba bisa dari Manchester City yakni Gabriel Jesus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru