Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malaysia Masters 2022 : Gregoria Lagi-lagi Jadi Mimpi Buruk Akane Yamaguchi, Luar Biasa!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri andalan Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung kembali membuat kejutan, di mana pemain yang kerap dipanggil Grego tersebut lagi-lagi sukses menjadi mimpi buruk bagi pemain nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi di Malaysia Masters 2022.

Grego dengan superior mampu mengandaskan perlawanan Akane di perempat final Malaysia Masters 2022 dengan rubber game 25-23, 15-21 dan 21-10.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Gregoria Mariska Tunjung yang turun dengan kepercayaan diri tinggi langsung tancap gas terlebih dahulu dengan unggul mendominasi jalannya laga, hingga menyentuh skor 11-6 di interval set pertama.

Sempat mendapat perlawanan sengit pasca interval dari Akane, bahkan sampai terjadi kejar mengejar angka di poin krusial pada akhir set pertama hingga terjadi Jus. Namun, Grego akhirnya mampu menutup set pertama dengan kemenangan 25-23.

Tak rela ditekan begitu saja, Akane Yamaguchi berusaha bangkit di set kedua. Pemain nomor satu dunia putri tersebut lantas langsung menunjukkan taringnya.

Alhasil, Akane Yamaguchi pun mampu menutup set kedua dengan kemenangan cukup telak atas Grego dengan skor 21-15.

Memasuki set penentuan, Gregoria yang berambisi menambah rekor manisnya atas Akane, langsung bermain intensif hingga unggul 11-5 sampai interval set ketiga.

Bahkan, tren positifnya itu berlanjut pasca interval, di mana Grego sukses memaksa Akane tertunduk lesu hingga menang 21-10 di set ketiga.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Gregoria Mariska Tunjung otomatis lolos ke babak semi final Malaysia Masters 2022 dan dijadwalkan bakal menghadapi pemain unggulan asal Korsel yakni An se Young.

Selain itu, Gregoria Mariska Tunjung pun berhasil mencatatkan tinta manis keduanya dengan hasil kemenangan secara beruntun atas Akane Yamaguchi.

Sebagai informasi, Grego sebelumnya sempat menghentak dunia bulu tangkis, di mana ia berhasil melibas Akane Yamaguchi dengan straight game langsung 21-14 dan 21-14.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru