Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cristiano Ronaldo Mangkir dari Tur Pra Musim, Sinyal Kuat Tinggalkan MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan mangkir dari perjalanan Manchester United dalam agenda tur pra musim 2022.

Seperti yang telah diketahui bersama, Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal kembali bergabung bersama skuad Manchester United untuk mengikuti agenda tur pra musimnya, namun nyatanya CR7 absen dari agenda tersebut.

Cristiano Ronaldo juga dilaporkan tak hadir bersama skuadnya akhir-akhir ini. Hal tersebut pun tentunya mengundang banyak pertanyaan publik. Salah satunya terkait dengan masa depan CR7 bersama Manchester United.

Dilansir dari The Mirror Jumat (8/7), Cristiano Ronaldo tak akan mengikuti perjalanan Manchester United ke Thailand dan kemungkinan besar absen untuk seluruh agenda tur pra musim klub, termasuk dalam tiga pertandingan mendatang di Australia.

Diketahui, agenda tur pra musim Manchester United ke Thailand itu sendiri dijadwalkan pada 12 Juli mendatang sebelum akhirnya menuju Australia.

Sebagai informasi, spekulasi rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United sampai saat ini masih bergulir kencang di muka publik.

Bahkan, Chelsea dilaporkan selangkah lebih dekat untuk dapat mendapatkan tandatangannya di jendela transfer musim panas ini.

Terlebih lagi ada kabar yang mengatakan bahwa Bayern Munchen, Real Madrid, PSG hingga Barcelona dinilai tak begitu berminat untuk mendapatkannya. Maka dari itu Chelsea kini berada di papan ter atas perebutan Cristiano Ronaldo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru