HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) karena girl grup idola mereka dikabarkan akan segera comeback bulan Agustus mendatang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (6/7), saat ini girl grup tersebut sedang berada ditahap akhir rekaman album baru. Rencananya Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo akan mulai syuting video musik pada bulan ini, Juli 2022.

“Banyak musik dengan gaya BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dan jangka waktu yang lama,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Selain itu, agensi BLACKPINK juga menyampaikan kabar lain untuk penggemar bahwa mereka akan mengadakan tur keliling dunia di akhir tahun nanti.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar diseluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala besar dalam sejarah girl group K-pop sampai akhir tahun bersamaan comeback mereka. Selain itu, proyek-proyek besar lainnya akan mengikuti,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK menyatakan sedang mempersiapkan comebacknya ketika menjadi bintang tamu diprogram ‘The game Cateters 2’ pada Februari lalu.

Jika BLACKPINK akhirnya merilis album kembali dibulan Agustus nanti, itu akan menandai comeback mereka setelah lebih dari satu setengah tahun melakukan aktivitas solo. Comback terakhir Blackpink pada bulan Oktober 2020 bertajuk ‘The Album’ dan ‘Lovesick Girls’ sebagai judul trek albumnya.

Wah nggak sabar ya Blink!