Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala AFF U19 2022 : Hadapi Thailand, Timnas Indonesia Miliki Catatan Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang hadapi Thailand dalam lanjutan gelaran Piala AFF U19 2022, timnas Indonesia memiliki rekor yang kurang menyenangkan dalam beberapa pertemuan terakhir.

Duel grup papan atas di Piala AFF U19 2022 ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (6/7) malam nanti.

Dalam tujuh pertemuan terakhirnya di Piala AFF U-19, garuda muda hanya mampu meraih 2 kemenangan dari tim berjuluk War Elephant tersebut.

Namun skuad asuhan Shin Tae-yong menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam pada Senin (4/7) kemarin.

Kemenangan timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam tersebut berkat torehan gol Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri, Alfriyanto Nico dan Hokky Charaka dengan quattrick-nya.

Dengan torehan gol tersebut, striker timnas Indonesia Hokky Charaka menjadi salah satu top skor sementara di turnamen Piala AFF U19 2022 kali ini.

Patut ditunggu ya Sobat Holopis bagaimana racikan pelatih asal Korea Selatan tersebut jelang menghadapi Thailand malam nanti?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru