HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri andalan Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Capaian tersebut didapat Apriyani/Fadia usai sukses mengandaskan perlawanan dari wakil Thailand yakni, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dengan straight game langsung 21-13 dan 21-10.

Dalam pertandingannya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani/Fadia langsung tancap gas di awal set pertama, hingga unggul 11-4 pada sesi interval.

Tren positif pun kemudian berlanjut pasca interval, di mana Apriyani/Siti sukses menutup kemenangan 21-13 di set pertama atas Supissara/Puttita.

Memasuki set kedua, pasangan Apriyani/Fadia tampil makin mendominasi jalannya pertandingan. Juara Malaysia Open 2022 tersebut terus gencar memberikan tekanan kepada Supissara/Puttita.

Tanpa hambatan yang pasti, Apriyani/Fadia pun berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 21-10 atas Supissara/Puttita.

Dengan demikian, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva otomatis melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022 dan akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria.

Sebagai informasi, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva yang merupakan unggulan ke delapan turnamen Malaysia Masters 2022 mampu melaju ke babak 16 besar setelah berhasil menyingkirkan pasangan India, Pooja Dandu/Arathi Sara Sunil.