HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bandai Namco Entertainment mulai menayangkan trailer untuk game Dragon Ball Xenoverse 2 pada hari Selasa (5/7), dan mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan Vegeta (GT) dari Dragon Ball GT sebagai karakter yang dapat dimainkan di DLC Conton City Vote Pack baru pada hari Kamis (7/7).

DLC Conton City Vote Pack ini juga akan menyertakan karakter yang diumumkan sebelumnya Dispo dan Goku (Ultra Instinct -Sign-) dari Dragon Ball Super.

DLC ‘Legendary Pack 2‘ sebelumnya mencakup Jiren (Kekuatan Penuh), Gogeta (dari Dragon Ball Super: Broly), Kale (Super Saiyan 2), dan Caulifla (Super Saiyan 2).

‘Legendary pack 1’ sendiri juga menampilkan karakter DLC Pikkon dan Toppo. Pembaruan gratis ke-12 game ini juga diluncurkan dengan DLC.

Bandai Namco Entertainment merilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2016, dan untuk PS4 di Jepang pada November 2016. Perusahaan ini kemudian merilis game untuk Nintendo Switch di Jepang dan Barat pada September 2017. Game ini diluncurkan untuk platform game Stadia Google pada Desember 2019.

Game Dragon Ball Xenoverse pertama dikirimkan untuk PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360 di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara pada Februari 2015. Game ini juga memulai debutnya di PC melalui Steam di bulan yang sama. Seri game ini telah mengirimkan lebih dari 10 juta kopi ke seluruh dunia.