HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paul Pogba dikabarkan telah menyetujui kesepakatan kontrak bersama Juventus dengan durasi empat tahun.

Dilansir dari Sky Sports Rabu (6/7), selain menyetujui kesepakatan kontrak empat tahun, Paul Pogba juga dilaporkan bakal menjalani tes medis bersama Juventus Sabtu depan.

Seperti yang telah diketahui bersama, Paul Pogba yang memutuskan hengkang dan tak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, kini berstatus free transfer.

Terkait hal tersebut, baik pihak Manchester United maupun Paul Pogba telah sama-sama mengumumkan kepergiannya dari Old Trafford.

Sebagai informasi, kepergian Paul Pogba dari Manchester United tentunya menarik minat beberapa klub besar seperti Real Madrid, PSG hingga Manchester City.

Namun ambisinya untuk kembali ke Juventus perlahan mulai terwujud. Paul Pogba bertekad kembali ke pelukan Si Nyonya Tua dengan harapan ingin kembali ke top performanya.

Paul Poga sendiri pernah menghabiskan waktunya bersama Juventus selama empat tahun dari 2012 sampai 2016. Penampilannya pun cukup impresif, di mana pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah mencetak 34 gol dan 40 asis dalam total 177 pertandingannya di semua kompetisi.

Dalam perjalanan karirnya bersama Si Nyonya Tua, Paul Pogba berhasil menyumbangkan sebanyak sembilan trofi domestik sekaligus untuk Juventus.

Karirnya tentu berbanding terbalik ketika menginjakkan kakinya bersama Manchester United, itu lah yang mendasari Paul Pogba untuk memutuskan pergi meninggalkan The Red Devils.