HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan siap dan bersedia gajinya dipangkas, demi memenuhi ambisinya tuk pergi meninggalkan Manchester United (MU).

Dilansir dari Independen Rabu (6/7), bahkan Cristiano Ronaldo rela meskipun pemotongan gajinya di Manchester United dalam jumlah yang cukup besar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini gaji Cristiano Ronaldo bersama Manchester United menyentuh angka 500.000 poundsterling per minggunya.

Ada pun laporan lain yang mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo sebenarnya mendapatkan gaji yang lebih besar dari itu yakni, 700.000 pounds per minggu bersama Manchester United.

Dapat diketahui bersama, baru-baru ini beredar kabar bahwa keinginan Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan MU karena ingin bermain di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin bermain di level tertinggi sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu. Selain itu, ada pun hal lain yang mendasari keinginannya untuk pergi dari pelukan The Red Devils.

Salah satu hal yang mendasari yaitu kurang produktifnya aktivitas transfer Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo menilai bahwa The Red Devils perlu pemain yang tak hanya dapat mengangkat kualitas tim dalam jangka panjang, namun juga harus memikirkan jangka pendeknya seperti apa.

Sebagai informasi, Manchester United baru-baru ini sukses mendapatkan tandatangan Cristian Eriksen dari Brentford. Pembelian tersebut tentunya dinilai cukup bagus, dan beberapa ahli transfer mengatakan bahwa The Red Devils akan segera kedatangan pemain lain di bursa transfer musim panas ini.