Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Akan Pimpin Upacara Peringatan 76 Tahun Bhayangkara di Semarang

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Presiden Jokowi telah bertolak ke Jawa Tengah untuk melakukan sejumlah kunjungan kerja termasuk menghadiri puncak Upacara peringatan 76 tahun Bhayangkara.

Bersama rombongan kepresidenan, Jokowi berangkat sejak Senin (4/7) dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Kegiatan kenegaraan pun baru dimulai hari ini, Selasa (5/7).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak selaku inspektur upacara.

Selepas itu, Jokowi dijadwalkan akan menuju Pasar Rakyat Peterongan, Kota Semarang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru