Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tesla Model Y dan 3 Ditarik dari Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tesla model Y dan 3 akan ditarik Badan lalu lintas jalan Jerman, dikarenakan adanya kesalahan di sistem panggilan darurat otomatisnya yang memengaruhi 59.000 kendaraan di seluruh dunia.

Dijelaskan Pengawas KBA dalam situs webnya (29/6), bahwa adanya cacat pada perangkat lunak menyebabkan kerusakan eCall yang dirancang secara otomatis menghubungi responden darurat jika terjadi kecelakaan serius

KBA mengatakan 59.129 kendaraan terpengaruh secara global, tetapi tidak merinci berapa banyak dari mereka yang terdaftar di Jerman.

Kesalahan perangkat lunak adalah masalah tambahan bagi Chief Executive Officer Elon Musk.

Sebelumnya, pihak Tesla mengatakan bahwa pihaknya mengirimkan kendaraan listrik 17,9 persen lebih sedikit pada kuartal kedua dari kuartal sebelumnya, karena penutupan terkait COVID 19 di China mengganggu produksi dan rantai pasokannya.

Dilansir dari Reuters, Senin (4/7), Tesla belum dimintai komentar terkait permasalahan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru