Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pasca Juarai Malaysia Open 2022, Apriyani : Perjalanan Kami Baru Dimulai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca Apriyani Rahayu bersama pasangannya yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Malaysia Open 2022 menyampaikan bahwa, perjalanan dirinya dan Siti sejatinya baru dimulai.

Dilansir dari Antara Senin (4/7), Apriyani Rahayu juga turut menjelaskan bahwa target menjuarai Malaysia Open 2022 telah tercapai, dirinya dan Siti kembali ke nol ketika turun dari podium.

“Alhamdulillah, kami memang ingin juara. Setiap pertandingan pasti ada target dan hari ini tercapai menjuarai Malaysia Open 2022,” ujar Apriyani Rahayu.

“Tapi kami belum berpuas diri. Masih ada Malaysia Masters minggu depan, kami harus menyiapkan lagi. Perjalanan kami baru dimulai, ketika turun dari podium kami balik dari nol lagi,” sambungnya.

Ucapan gembira juga datang dari Siti Fadia Silva Ramadhanti, di mana ia mengatakan bahwa atas prestasi ini, ke depannya bisa semakin percaya diri.

“Rasanya sangat senang karena di awal pas mau dipasangkan, Kak Apri ada sedikit cedera. Jadi harus menunda debut. Tapi alhamdulillah saat berpasangan di empat pertandingan pertama bisa langsung juara SEA Games dan sekarang juara World Tour,” ujarnya.

“Semoga ke depan makin percaya diri, makin baik lagi dan saya akan terus belajar,” sambung Siti Fadia.

Seperti yang telah diketahui bersama, Apriyani/Siti harus melalui laga berat kontra pasangan Tiongkok Zhang Shu Xian/Zheng Yu di final Malaysia Open 2022.

Namun dengan cerdik dan siap, Apriyani/Siti sukses membungkam perlawanan sengit Zhang/Zheng dengan rubber game 21-18, 12-21 dan 21-19.

Sebagai informasi tambahan, setelah gelaran Malaysia Open 2022 ini, seluruh atlet bulu tangkis Indonesia, termasuk Apriyani/Siti telah ditunggu turnamen berikutnya yakni Malaysia Masters 2022.

Malaysia Masters 2022 juga merupakan salah satu turnamen bergengsi yang diadakan BWF meskipun berada di level 500.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru