HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viz Media meluncurkan trailer baru untuk Bleach: Thousand-Year Blood War, anime televisi berdasarkan arc “Thousand Year Blood War” dari manga Bleach Tite Kubo. Trailer ini diluncurkan di Anime Expo pada hari Sabtu (2/7). Video tersebut menyoroti karakter Stern Ritter.

Kubo juga menayangkan sebuah pesan melalui video untuk para penggemar Bleach di mana dia mengatakan bahwa para penggemar akan mendapatkan gambar dengan pewarnaan kontemporer modern dan pengalaman menonton yang baru dan menyegarkan dengan anime Bleach yang baru.

Ia menambahkan bahwa ia banyak terlibat dengan semua aspek anime ini. Kubo juga mengakui bahwa anime ini telah menghilangkan beberapa adegan dari manga, tetapi dia ingin menambahkannya kembali jika memungkinkan.

BLEACH Thousand Year Blood War
BLEACH Thousand Year Blood War

Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada bulan Oktober 2022. Anime Bleach ini akan mencakup sisa manga asli sampai akhir.

Pemutaran lanjutan dari dua episode pertama akan diadakan di Tokyo pada 11 September 2022.

Tomohisa Taguchi menggantikan Noriyuki Abe untuk menyutradarai anime di Studio Pierrot. Taguchi juga mengawasi skrip seri bersama Masaki Hiramatsu. Masashi Kudo kembali sebagai desainer karakter, dan Shiro Sagisu kembali untuk menggubah musik.

Pemeran kembali acara ini juga mencakup anggota pemeran yang belum muncul di anime, tetapi mengulangi peran mereka dari game Bleach: Brave Souls.