Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malaysia Open 2022 : Fajar/Rian Lolos ke Final Usai Pecundangi Tim Tuan Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mempecundangi wakil tim tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Malaysia Open 2022 dengan straight game langsung, 21-14 dan 21-12.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fajar/Rian tampil perkasa sejak laga baru di mulai. Tekanan pasangan yang kerap dipanggil FajRi tersebut bahkan tak mampu diredam oleh Goh/Nur.

Pasca unggul jauh 11-4 di interval set pertama, Fajar/Rian sukses mempertahankan tren positifnya atas Goh/Nur dengan memeluk kemenangan 21-14.

Memasuki set kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan. Fajar/Rian tetap unggul dari segala sisi, tak hanya dari kualitas, namun juga unggul dari segi mental.

Hal itu terbukti, di mana Fajar/Rian tak gentar dengan sorakan penonton tim tuan rumah, hingga memeluk kemenangan 21-12 di set kedua.

Berkat pencapaiannya itu, Fajar/Rian dijadwalkan bakal menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang di babak final Malaysia Open 2022.

Dengan demikian, Indonesia pun mampu memastikan dua wakilnya ke babak final, setelah di sisi lain juga dari sektor ganda putri yakni Apriyani/Siti kembali mampu membuat kejutan, yang pada akhirnya sukses menembus partai puncak Malaysia Open 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru