Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Presiden 2022 : Persib Bandung Takluk dari PSS Sleman di Kandang Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung dipastikan terhenti langkahnya di gelaran Piala Presiden 2022 setelah tumbang atas tamunya PSS Sleman.

Bermain di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib tampil tidak dengan skuat utamanya, hal ini dikarenakan beberapa pemain inti dari klub itu mengalami cedera. Berbeda dengan PSS Sleman yang menurunkan kekuatan terbaiknya.

Memasuki babak pertama persib bandung mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Persib dikejutkan dengan gol cepat dari PSS Sleman. Sayangnya, gol ini dianulir oleh wasit karena dianggap offside.

PSS Sleman mengambil alih jalannya babak kedua. Terbukti, pada menit ke 52 PSS Sleman melalui sundulan Boaz Solossa berhasil mencetak gol ke gawang Persib yang dijaga oleh Fitrul Ridwan.

Persib Bandung takluk atas tamunya
Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (Foto: Instagram @persib)

Persib Bandung merespon dengan cepat gol dari PSS Sleman, tekanan demi tekanan terus dilakukan maung Bandung. Hingga bek PSS Sleman, Saepul melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang mengakibatkan kartu merah pada dirinya.

Gelandang Persib, Marc Klok dengan tenang mengekskusi penalti. merubah skor menjadi imbang 1-1. Bermain dengan 10 orang pemain PSS mampu menahan gempuran Persib Bandung hingga babak adu penalti

Dua pemain Persib Bandung yakni, Erwin dan Jufriyanto gagal dalam mengekskusi penalti. Sementara PSS Sleman lewat penendang Keempatnya, Rifky menjadi penentu kemenangan timnya dalam babak adu penalti.

Sebagai Informasi, dengan hasil ini PSS Sleman memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Presiden 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru