Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

IMOS 2022 Akan Hadirkan Perkembangan Industri Sepeda Motor Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS), akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2 – 6 November 2022. Dalam ajang tersebut, akan banyak perkembangan industri sepeda motor terbaru.

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar, karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS, Sigit Kumala, Sabtu (2/6).

Sigit menjelaskan, pameran yang diadakan 2 tahun sekali ini akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia. Disamping itu, IMOS 2022 juga akan beri dukungan semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah menampilkan terobosan terbaru mereka di IMOS dan menciptakan peluang baru.

Pameran otomotif yang memgusung tema “Ride a Better Lifestyle” ini, akan mengajak berbagai komunitas sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI.

Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas di segmen sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir pada IMOS tahun ini.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

Pameran ini juga akan menampilkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua. Yakni, yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru