Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Honda ADV 160 Siap Bertarung, Berikut ini Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tampilan baru di New Honda ADV160, memiliki desain dengan konsep urban yang tangguh dan kokoh. Dibagian samping depan memiliki desain yang cukup tajam dengan ruang pijakan kaki lebih luas.

Sementara itu, Bodi samping belakang mempunyai penampang lebih lebar. Perubahan desain bodi dibagian samping, menjadikan volume bagasi jadi 30 liter dari yang sebelumnya hanya 29 liter.

Lampu LED dibagian depan dengan daytime running lights (DRL), masih tetap dipertahankan Honda.

Untuk lampu dibagian belakang, baik lampu rem dan sein juga menggunakan LED yang berpadu dengan sepatbor yang memiliki desain seperti motor besar.

Pada bagian jok lebih rendah dari model sebelumnya, berubah menjadi 780 mm. Tapi ground clearance motor ini, jadi lebih tinggi yakni 165 mm.

Windshield pada ADV 160 kini juga dapat disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian.

Desain suspensi depan juga diklaim lebih kokoh serta penyematan wavy disc brake 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang.

Dibagian belakang ADV 160 sudah mengunakan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan.

Sepeda motor ini juga menggunakan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran 110/80 R14 pada bagian depan dan 130/70 R13 pada bagian belakang.

New Honda ADV160 didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut menyemburkan tenaga 11,8 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 NM pada 6.500 rpm.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru