HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran Avatar: The Way Of Water termasuk Sigourney Weaver telah membingungkan penggemar selama beberapa waktu, karena karakternya, Dr. Grace Augustine, telah diceritakan meninggal pada akhir film 2009.

Nah, Weaver kembali memainkan peran baru dan tak terduga yang diungkapkan hari ini oleh Empire. Grace tidak bereinkarnasi, tetapi sebaliknya, Weaver meminjamkan bakatnya ke karakter yang sama sekali baru.

Weaver akan memainkan karakter Na’vi bernama Kiri. Dia adalah putri remaja angkat Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Weaver berbicara tentang tantangan bermain sebagai anak muda ketika dia sendiri berusia 72 tahun.

“Saya pikir kita semua cukup ingat apa yang kita rasakan sebagai remaja,” katanya.

Cameron sendiri mengatakan Weaver bermain sebagai anak kecil adalah tantangan akting yang besar. “Sig pikir itu semua menyenangkan,” kata Cameron. Laporan itu mengatakan Weaver bekerja dengan sekelompok gadis remaja untuk membantu masuk ke dalam karakter.

“Sigourney baru saja menjadi lebih muda,” kata Cameron. “Dia terlihat lebih muda, dia memiliki lebih banyak energi, dan dia tidak pernah benar-benar keluar dari Kiri. Dia memiliki cahaya di wajahnya, ringan dalam langkahnya dan semangat yang menyenangkan.”

The Way Of Water juga dibintangi oleh Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, Giovanni Ribisi, dan Kate Winslet. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Avatar asli, sementara itu, akan kembali ke bioskop pada 23 September 2022.