Ternyata Begini Alasan Elly Sugigi 5 Kali Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elly Sugigi mengawali karirnya sebagai koordinator penonton bayaran acara TV. Karir Elly Sugigi semakin mentereng mejadi selebritis, sehingga namanya tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia sering dikenal dengan kontroversi kawin cerai yang kerap menghebohkan jagat warganet. Namun siapa sangka, hal itu dilakukan karena sejak kecil ia berada di pesantren, sehingga ia memahami agama bahwa di dalam syariat Islam tidak boleh melakukan zina.

“Kecil aku di pesantren kan, aku di pesantren enam tahun. Tidak bisa bezina, dosa kan,” ungkap Elly Sugigi dalam acara Youtuben dikutip oleh Holopis, Kamis (30/6).

Elly lebih memilih menikah siri ketika berhubungan dengan laki-laki. Karena di dalam Islam tidak boleh berzina. Jika ingin dekat dan berhubungan dengannya harus dalam koridor suami istri.

“Gimanapun dekat sama aku, ya aku nikah siri gitu,” tambahnya.

Sebelumnya, Elly Sugigi sudah bercerai empat kali. Namun, saat ini ia sudah berbahagia dengan suaminya yang baru bernama Irwan Aher. Ia adalah laki-laki yang dinikahi Elly akhir tahun 2020 lalu.

Exit mobile version