Sah! Richarlison Resmi Berseragam Tottenham Hotspur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur secara resmi telah mengumumkan Richarlison sebagai pemain barunya di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur Jumat (1/7), The Lilywhites resmi dalam kesepakatan kontrak jangka panjang selama lima tahun dengan Richarlison.

Namun demikian, Tottenham Hotspur belum memastikan nomor punggung berapa untuk digunakan Richarlison bersama The Lilywhites dalam lima tahun ke depan.

Terkait hal ini, dari laporan yang beredar mengatakan bahwa Tottenham Hotspur diyakini membayar biaya sebesar 50 juta poundsterling dan bisa meningkat menjadi 60 juta poundsterling jika kinerjanya meningkat.

Seperti yang telah diketahui bersama, sebelumnya Everton menjadi primadona dalam kegiatan transfer musim panas ini, beberapa klub pun berlomba-lomba mengincar tandatangannya.

Sebelumnya ada Chelsea dan Arsenal yang juga menaruh minat untuk mendapatkan jasanya, namun secara mengejutkan Tottenham Hotspur sukses merayu Richarlison hingga terjalin kesepakatan.

Exit mobile version