Perempat Final Malaysia Open 2022 : Fajar/Rian dan The Daddies Hadapi Wakil Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil ganda putra Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau kerap dijuluki The Daddies sukses melaju ke perempat final Malaysia Open 2022.

Keduanya dijadwalkan bakal sama-sama berhadapan dengan wakil tuan rumah Malaysia, di mana Fajar/Rian akan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan The Daddies melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk Fajar/Rian, pasangan ini diperkirakan bakal tampil percaya diri, pasalnya mereka berhasil memenangkan dua pertandingan terakhirnya kontra Ong/Teo di tahun 2022 ini.

Dilansir dari hasil statistik Flashscore Jumat (1/7), Fajar/Rian mampu menang atas Ong/Teo di Korea Open dan Swiss Open 2022.

Berkat rentetan penampilan mengesankannya itu, peluang menang Fajar/Rian pun dinilai sangat besar meskipun Ong/Teo bermain di rumah sendiri.

Hasil kemenangan sejatinya harus diraih Fajar/Rian di perempat final ini. Mengingat pada laga lain The Daddies akan berjumpa dengan unggulan kelima turnamen asal Malaysia Aaron/Soh.

The Daddies nampaknya akan sedikit berkeringat melawan Aaron/Soh, kecepatan pasangan Malaysia tersebut kerap merepotkan barisan pertahanan Hendra/Ahsan.

Hasil buruk pun sempat terukir di pertemuan terakhirnya di gelaran Olimpiade kemarin, di mana Aaron/Soh sukses membungkam The Daddies dengan rubber game.

Terlebih mereka bermain di kandang sendiri yang mampu memacu kepercayaan diri Aaron/Soh atas Hendra/Ahsan. Meskipun begitu, The Daddies siap tampil maksimal demi memastikan diri lolos ke semi final Malaysia Open 2022.

Exit mobile version