HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes buka suara mengenai spekulasi liar yang beredar di muka publik, terkait dengan masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Dilansir dari Record Jumat (1/7), Bruno Fernandes meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikatakannya seiring dengan spekulasi yang beredar, di mana isu miring yang tengah bergulir saat ini mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Manchester United.

“Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano pada hari keempat latihan pra musim,” ujar Bruno.

“Saya tidak berpikir Manchester United terbuka untuk kehilangan sumber daya topnya seperti Cristiano Ronaldo,” sambungnya.

Dapat diketahui bersama, Cristiano Ronaldo sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di Manchester United.

Isu rencana kepergiannya itu muncul di muka publik setelah Cristiano Ronaldo sebelumnya mengungkapkan, bahwa dirinya frustasi dengan kurang produktifnya aktivitas transfer Manchester United di musim ini.

Kemudian, isu hengkangnya semakin panas hingga dikaitkan dengan beberapa klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, Sporting Lison hingga Inter Miami.

Namun, hal tersebut sempat hilang seketika di muka publik saat Manchester United mulai gencar menargetkan pemain baru.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Manchester United sampai saat ini dikabarkan telah mendapat kemajuan untuk bisa memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona dan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan tengah membidik Christian Eriksen hingga Lisandro Martinez dari Bundesliga.