Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona Siap Jual 4 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Musim Panas Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan bakal menjual empat pemain intinya sekaligus di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo Jumat (1/7), sang manajer Xavi Hernandes dilaporkan telah memberi tahu langsung empat pemainnya yakni Oscar Mingueza, Riqui Puig, Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite untuk mencari klub baru.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa rencana Xavi Hernandes untuk menjual para pemainnya demi alasan tertentu, salah satunya penyegaran skuad.

Selain itu, dana dari penjualan itu pun diyakini akan memberi keuntungan tersendiri bagi Barcelona untuk dapat belanja pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Jika laporan tersebut benar, maka bukan tidak mungkin bahwa dalam waktu dekat beberapa pemain Barcelona resmi pindah seragam ke klub lain.

Seperti yang telah diketahui bersama, Barcelona juga saat ini sedang mengincar beberapa pemain seperti Andreas Christensen, Franck Kessie dan lain sebagainya.

Ada pun geliat transfer saat ini, Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United terkait proses kesepakatan Frenkie de Jong. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru