HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie sukses melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2022 usai berhasil melibas wakil Jepang yakni Kenta Nishimoto dengan straight game langsung 21-18 dan 21-17.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie sempat mendapatkan perlawanan sengit di awal laga, namun pemain yang akrab disapa Jojo tersebut mampu membalikkan keunggulan menjadi 11-9 di interval set pertama.

Tren positif pun kemudian berlanjut, di mana Jonatan Christie terus memimpin perolehan poin sampai menyentuh skor akhir 21-18 meskipun sempat kesulitan di angka 20 untuk menutup set pertama.

Memasuki set kedua, permainan relatif sama dengan set pertama sebelumnya. Jojo mampu bangkit setelah tertinggal, hingga akhirnya merebut interval 11-10.

Alhasil, Jojo pun mampu menutup pertandingan dengan keunggulan 21-17. Dengan demikian Jonatan Christie berhak melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2022.

Jonatan Christie dijadwalkan bakal berhadapan dengan pemenang antara Chou Tien Chen dari China Taipei vs Pranooy dari India di babak 16 besar Malaysia Open 2022 hari ini, Kamis (30/6).

Sebagai informasi tambahan, di court yang sama dengan Jonatan Christie yakni di court 4, Gregoria Mariska Tunjung harus tumbang ditangan Wang Zhi Yi asal Tiongkok dengan straight game langsung 21-18 dan 21-17.