HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamat sepak bola Justinus Laksana yang akrab dipanggil Coach Justin ikut menanggapi proses kesepakatan transfer Darwin Nunez dari Benfica ke Liverpool pada (15/6) kemarin.

Dilansir dari YouTube Jebret Media Kamis (30/6), Coach Justin menilai pembelian Liverpool terkait Darwin Nunez terlalu mahal. Ia menambahkan, perfoma Nunez tidak sebanding dengan harganya, bahkan terkesan biasa saja.

“Gua nonton Nunez lawan Ajax , Benfica ketemu Ajax di satu grup. Biasa banget, Biasa banget. Gaya bermainnya ga jauh beda kaya Cavani waktu muda,” papar Coach Justin

Bahkan, jika dibadingkan dengan striker anyar yang didatangkan oleh Manchester City seharga 60 juta euro atau sekitar 51,7 juta pounds. Statisik Erling Haaland jauh di atas dari Darwin Nunez.

Dalam hal ini, Liverpool sendiri dinilai sudah cukup untuk mendatangkan striker baru jelang musim mendatang, karena hadirnya Darwin Nunez.

Darwin Nunez ditebus Liverpool dari Benfica dengan harga yang fantastis, kabarnya Liverpool menggelotorkan dana sebesar 75 juta euro atau sekitar 64,1 juta pounds, tetapi Liverpool akan mengeluarkan 100 juta euro atau sekitar 85,4 juta pounds jika striker asal Uruguay itu tampil apik.

Sebagai informasi, pembelian Darwin Nunez memecahkan rekor pembelian Liverpool yang sebelumnya dipegang oleh Virgil Van Dijk yang didatangkan dari Southampton dengan harga 84 juta euro atau sekitar 72 juta pounds.