JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perseteruan antar seleb Tiktoker, Bella Tobing dan Reizuka Ari kian memanas dan mendapat respon pro dan kontra dari warganet.

Perseteruan itu bermula saat dalam salah satu acara Bella harus mengomentari berbagai foto yang salah satunya ternyata merupakan foto Reizuka.

“Nggak cocok aja, garis besarnya itu, nggak cocok aja,” ujar Bella Tobing dalam acara tersebut.

Dalam video itu ia juga mengaku tidak berteman lagi dengan Reizuka karena merasa tidak cocok dengan pribadi orang tersebut. Bella menambahkan pria yang akrab disapa Rei tersebut merupakan pribadi yang tidak bisa menerima kritikan sehingga membuat dirinya sakit hati.

Pernyataan itu sontak  memicu reaksi dari Rei dengan melakukan pembelaan.Melalui akun TikToknya @dictionarei, ia memberikan klarifikasi terkait pernyataan Bella.

Rei menyebutkan saat ia terpapar Covid-19, Bella tidak memberikan semangat dan justru mengucapkan kalimat negatif. Oleh karenanya, Rei hanya membalas singkat kepada Bella yang pada akhirnya memicu awal mula perseteruan mereka.

Kejadian ini membuat geger warganet dan malah banyak yang memberikan dukungan kepada Reizuka.

“KAK REIII KAMU KEREN, aku harap kamu gak sakit hati dengan adanya kaya gini ya, kita gak bisa memaksa orang untuk suka sama kita jadi yang gak suka biarkan aja”, ujar komentar di Youtube bernama Tri Suga Handayani.

Namun, tidak sedikit juga yang memberikan semangat kepada Bella Tobing di akun TikToknya.

“Ka Bella semangattt,” kata pengguna akun TikTok @kimnaunn.

Bella Tobing sendiri diketahui merupakan konten creator yang dikenal dengan konten A Day In My Life melalui sosial media TikTok. Sedangkan Reizuka merupakan konten creator yang sering membuat konten kocak di TikTok.