JAKARTA, HOLOPIS.COM Pihak Manajemen Holywings berinisiatif untuk menutup sementara 2 (dua) outlet atau cabang mereka yang berada di Kota Bandung. Penutupan operasional ini dilakukan mulai Selasa (28/6) kemarin malam, hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan dua outlet Holywings tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota (Walkot) Bandung, Yana Mulyana. Yana menjelaskan, bahwa pihak manajemen Holywings Bandung ingin menjaga kondusifitas meskipun mereka tidak ada promo berbau SARA seperti di Jakarta.

“Tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings,” jelas Yana (28/6).

Dengan ditutupnya kedua outlet tersebut secara sukarela, evaluasi terhadap operasional Holywings yang rencananya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pun dibatalkan.

“Kalau udah tutup, ya sudah tidak perlu evaluasi lagi,” tandasnya.

Selanjutnya, Yana mengatakan, bahwa pihaknya akan tetap mengawasi aktivitas kedua outlet tersebut pasca penutupan yang dilakukan malam kemarin.

“Saya pikir dengan dia sudah menutup dirinya sendiri ya kan nanti tinggal kita yakinkan saja, nanti kita saling awasi semuanya kalau ada kemungkinan buka lagi. Untuk sekarang kita lihat aja, dengan dia ada itikad baik, kita harus hargai lah,” ucapnya.

Sementara dari pihak perwakilan manajemen Holywings, Erik menegaskan, bahwa penutupan dua outlet Holywings di Kota Bandung itu atas dasar inisiatif dan dilakukan secara sukarela.

Dia pun menyebut, penutupan dua outlet ini dilakukan dalam tenggat waktu yang belum ditentukan.

“Kita manajemen Holywings, intinya menutup tempat ini secara sukarela, terkait dengan kondisi kota Bandung agar lebih kondusif,” ujar Erik.