Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelaporan Iko Uwais di Polda Metro Tergantung Status Hukumnya di Polres Bekasi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Polda Metro Jaya menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu hasil perkembangan dari Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus penganiyaan yang diduga melibatkan aktor Iko Uwais.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Iko Uwais ke pihaknya ini baru bisa diproses jika sudah ada penetapan tersangka yang dilakukan.
“Nanti kita lihat apakah yang di (Polres) Bekasi terbukti ada pidana yang dilakukan oleh saudara Iko Uwais nanti hari Kamis,” kata Zulpan (27/6).

Iko sendiri sebelumnya diketahui menjalani pemeriksaan sejak beberapa waktu lalu. Namun, dari dua kali surat panggilan yang dilayangkan, Iko Uwais tidak kunjung penuhi panggilan penyidik dengan berbagai dalih.

“Saudara Uwais Qorny atau Iko Uwais mendapat panggilan dari penyidik Polres Metro Bekasi Kota, namun melalui kuasa hukumnya memberikan surat kepada penyidik meminta penundaan pemanggilan sampai dengan hari Kamis (30/6/2022),” ungkapnya.

Zulpan menambahkan, pihaknya bisa melakukan penjemputan apabila pihak yang dipanggil tidak memenuhi dua kali panggilan polisi.

“Ketentuannya kalau tidak datang dua kali, bisa dilakukan penjemputan. Kita harapkan nanti hari Kamis (Iko) bisa memenuhi panggilan daripada penyidik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru