JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi berita utama di seluruh dunia karena tengah melakukan wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey pada tahun 2021 lalu waktu setempat.

Pasangan muda itu mendadak mengunjungi rumah seorang presenter TV sekaligus pengusaha hebat, Oprah Winfrey, Selasa (28/06).

Dilansir dari Hellomagazine, dalam gambar yang ditangkap oleh Mail Online, terlihat mobil Harry, Meghan, dan seorang wanita yang diduga sebagai teman pasangan sekaligus aktris, Janina Gavankar, memasuki lahan seluas 70 hektar, Sabtu (25/06).

Kurang lebih satu jam mereka telah menghabiskan waktu di perkebunan Oprah. Sebelumnya, selama lima menit mereka melakukan perjalanan dari rumah mereka, Montecito, menuju rumah Oprah yang diiringi konvoi mobil dan Range Rover yang membawa keamanan pribadi mereka.

Percakapan awal mereka pada 2021 dimulai dengan Pangeran Harry dan Meghan yang membuka suara mengenai kesulitan yang dihadapi selama menjadi bangsawan senior, mereka yang mengharapkan anak kedua, dan kehidupan mereka di Montecito.

Pertemuan dan kunjungan Pangeran Harry dan Meghan ini tengah memicu banyak pertanyaan publik mengenai apa yang mereka sedang perbincangkan dan persiapkan dengan ikon TV Oprah, mengingat tahun lalu mereka sempat menghebohkan dunia terkait pernyataan yang disampaikan pasangan muda kerajaan itu dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey.