JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea untuk proses transfer Raheem Sterling.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Selasa (28/6), Thomas Tuchel dan pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly berambisi untuk bisa mendapatkan tandatangan Raheem Sterling dari Manchester City.

Bahkan Chelsea sudah mendapat lampu hijau dari Manchester City untuk dapat mendatangkan Raheem Sterling di bursa transfer musim panas ini, di kisaran biaya 50 sampai 60 juta poundsterling.

Tak hanya itu, Romano juga menambahkan bahwa Chelsea siap mengajukan tawaran terbaru yang diperkirakan bakal rampung, setelah sebelumnya mendapat penolakan dari Manchester City untuk tawaran pertama sebesar 21,5 juta poundsterling.

Kesepakatan transfer ini pun cukup menemukan titik terang, di mana Raheem Sterling dikabarkan tertarik untuk bisa merumput di Stamford Bridge.

Seperti yang telah diketahui bersama, persyaratan pribadi diyakini telah terjalin antara Chelsea dengan Raheem Sterling, dan kemungkinan besar kesepakatan penuh akan dapat dicapai.

Maka dari itu, proses kesepakatan Raheem Sterling sangat mendekati babak final, sehingga siap diumumkan ke muka publik dalam waktu dekat.