Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

LSF Umumkan Thor: Love and Thunder Lulus Sensor 13+

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lembaga Sensor Film RI memastikan film Thor: Love and Thunder telah lulus sensor untuk penonton tiga belas tahun ke atas. Pengumuman tersebut dibagikan LSF melalui unggahan meme via akun Instagram mereka, Selasa (28/6). Unggahan tersebut berupa potongan adegan Thor dan Mighty Thor yang saling bercakap.

“Sudah lulus ya, Beb?” tanya Mighty Thor.

“Sudah Ay, 13+,” jawab Thor.

Dengan ini, bisa dipastikan bahwa film Thor: Love and Thunder telah mendapatkan Surat Tanda Lulus Sensor (STLS) dari LSF sehingga bisa tayang di layar lebar Indonesia.

Meski begitu, jadwal penayangan film Thor: Love and Thunder di bioskop belum diumumkan oleh Marvel Indonesia maupun Disney, selain bahwa film ini akan tayang Juli 2022. Film garapan Marvel Cinematic Universe dijadwalkan tayang pada 8 Juli mendatang di bioskop.

Thor: Love and Thunder bakal menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini kembali digarap oleh Taika Waititi yang sebelumnya menyutradarai Thor: Ragnarok (2017).

Sekuel terbaru Thor ini juga menjadi momen Natalie Portman yang menjalani peran perdananya sebagai The Mighty Thor. Natalie Portman sendiri sebelumnya sudah bermain di dua film Thor terdahulu sebagai Jane Foster, kekasih dari sang Dewa Petir.

Selain itu, MCU juga mengonfirmasi kehadiran Christian Bale yang berperan sebagai sang villain, Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder.

Film ini akan melanjutkan babak baru bangsa Asgard usai peristiwa Ragnarok. Kali ini, bangsa Asgard yang tersisa tinggal di New Asgard di bawah pimpinan King Valkyrie (Tessa Thompson).

Di sisi lain, Thor juga berhadapan dengan ancaman seorang villain bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale). Ia pun meminta bantuan Valkyrie, Korg (Taika Waititi), hingga The Mighty Thor (Natalie Portman) untuk melawan Gorr yang berniat membuat para dewa punah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru