Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Variasi Bercinta Pakai Gaya 69 Bisa Bikin Klimaks, Ini Caranya

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ingin mencapai kepuasan dan mencapai titik klimaks saat berhubungan seks, bisa dicoba variasi gaya bercinta agar bisa lebih puas dan klimaks.

Seperti gaya 69 yang memiliki beberapa variasi, sehingga tidak membosankan. Gaya 69 sendiri, merupakan sebuah gaya bercinta yang klasik dengan salah satu pasangan menindih pasangannya.

Lalu, variasi seperti apa yang bisa dilakukan bersama pasangan. Seperti di lansir dari The Sun, Senin (27/6), ada Lazy 69, Teasing 69, Standing 69.

Variasi Lazy 69
Gaya ini dilakukan dengan cara berbaring miring menghadap alat kelamin satu sama lain. Sebenarnya, variasi ini bisa lebih nyaman daripada posisi bercinta 69 klasik. Sehingga saat Anda tidak nyaman pada posisi klasik, Anda dapat beralih ke posisi lazy 69.

Variasi Teasing 69
Variasi ini bisa dilakukan dengan posisi 69 klasik atau lazy 69. Untuk melakukan variasi ini, Anda dan pasangan bisa saling bergantian memberikan rangsangan kenikmatan. Berbeda dengan melakukan posisi 69 klasik atau lazy 69 yang Anda dan pasangan saling memberikan rangsangan di alat kelamin secara bersamaan.

Variasi Standing 69
Untuk catatan, variasi ini dikhususkan bagi mereka yang kuat secara fisik. Variasi standing 69 dapat dilakukan dengan cara salah satu pasangan berdiri menghadap pasangannya, kemudian mengangkatnya dan langsung membalik badannya. Sehingga posisi Anda dan pasangan seperti melakukan posisi 69 klasik tetapi dalam kondisi berdiri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru