JAKARTA, HOLOPIS. COMThe Pogmentary dokumenter yang rilis pada (17/6), mengangkat kisah perjalanan karir pesepak bola Perancis Paul Pogba yang Sedang hangat diperbincangkan masyarakat karena dinilai mengundang kontroversi.

Pesepak Bola bernama lengkap Paul Labile Pogba yang saat ini berstatus sebagai pemain klub anyar asal Italia, Juventus. Pemain dengan ciri khasnya yang bergaya eksentrik ini kerap kali menjadi sorotan kamera pada setiap kali melakukan pertandingan.

Amazon Prime Video Sport tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan atlet berusia 29 tahun tersebut, untuk menguak sisi lain dari dirinya. Hal ini dinilai karena Pogba memiliki nilai tinggi dalam perjalanan karirnya.

Dokumenter tersebut menceritakan beberapa poin penting dalam karier pesepak bola berposisi gelandang bertahan itu. Mulai sejak kisahnya di era pertamanya bersama Manchester United, dibuang oleh Sir Alex Ferguson, hingga kembali merumput di Theater Of Dreams – julukan kandang Manchester United.

Namun, film berdurasi 30 menit itu mendapatkan respon yang negatif dari kalangan masyarakat, khususnya penggemar Manchester United. Dalam dokumenter tersebut Pogba dinilai angkuh serta sombong dan merasa menjadi sosok yang paling dibutuhkan didalam tim.

Melansir laman Internet Movie Database (IMDB), serial ini hanya mendapat nilai 1/10. Tidak sedikit para penonton yang memberikan bintang satu untuk tayangan tersebut.

Bahkan, jika dibandingkan dengan dokumenter pesepak bola lainnya seperti, Neymar : The Perfect Chaos maka dokumenter ini merupakan yang terburuk yang pernah ada.