JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris ternama Korea Selatan, Jang Nara akhirnya resmi menikah pada hari Minggu (26/6) dalam sebuah upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Melansir Soompi, Senin (27/6), pernikahan Jang Nara dengan pria yang bukan dari kalangan aktor tersebut diselenggarakan di Bonelli Garden, Seoul.

Jung Yong Hwa yang membintangi Sell Your Haunted House bersama Jang Nara pun bernyanyi dalam pernikahan aktris berusia 41 tahun tersebut.

“Saat syuting Sell Your Haunted House, aku berjanji pada Jang Nara untuk bernyanyi di pernikahannya saat ia nanti menikah. Hari ini, aku menepati janji itu,” kata Jung Yong Hwa.

Jang Nara dan suami barunya di pesta pernikahan
Jang Nara dan suami barunya di pesta pernikahan

Setelah melangsungkan pesta pernikahan, Jang Nara pun tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya selamat.

“Terima kasih banyak telah memberi saya selamat dan cinta kalian. Untuk membayarnya, saya akan hidup bahagia dan menjadi istri yang baik di rumah serta aktris yang tulus di pekerjaan,” kata Jang Nara.

Foto wajah dari suami Jang Nara pun tidak dibeberkan ke publik demi menjaga privasi keduanya dan status sang suami yang bukan dari kalangan selebriti.

Selamat menempuh hidup baru Jang Nara!