Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Healing Low Budget, Kunjungi Tempat Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Curug Bidadari yang dulunya sering disebut Curug Bojong Koneng merupakan curug yang menjadi primadona bagi warga Bogor dan sekitarnya.

Terletak tidak jauh dari ibu kota, curug ini terletak di Jalan Sentul Paradise Park, Bogor, 36 menit dari pusat kota. Karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota, akses menuju Curug Bidadari mudah untuk dilalui menggunakan kendaraan pribadi.

Warga sekitar air terjun percaya bahwa tempat ini merupakan tempat pemandian para bidadari. Karena tidak jarang warga mendengar suara perempuan bermain air, namun saat kami cek tidak ada siapa-siapa.

Curug Bidadari ini buka setiap hari pukul 06.00-17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000.

Tempat ini memiliki kesegaran air dan panorama alam yang eksotis, sehingga curug ini sering dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan, baik dalam kota maupun luar kota.

Selain itu, aliran airnya yang deras dengan kolam yang memiliki kedalaman aman menambah daya tarik wisatawan.

Disana, terdapat batu besar yang terletak tepat di bawah air terjun yang menambah keindahan dan keasrian tempat ini. Selain air terjun dan bebatuan besar, terdapat genangan air seluas 6.000 meter persegi yang didesain seperti pantai berpasir putih.

Tempat ini adalah pilihan terbaik untuk Anda sebagai tempat healing dengan budget yang minim, dengan lokasinya yang strategis di sekitar Jakarta dan sebelah selatan Depok membuat curug ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru