JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar yang ditunggu-tunggu Bin-JIn shippers akhirnya terkabulkan nih Sobat Holopis. Pasangan selebriti Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menjadi orang tua!

“Aku masih sedikit linglung, tetapi aku merasa ada perubahan di tubuhku tiap hari dengan rasa khawatir dan bahagia,” kata Son Ye Jin dalam unggahannya di Instagram, Senin (27/6).

Son Ye Jin mengaku sangat berhati-hati dalam menyebarkan kabar ini, karena itulah Ia menunggu beberapa waktu sebelum mengumumkan kabar bahagia ini kepada para penggemarnya di media sosial.

“Kami akan menjaga kehidupan berharga yang sudah hadir kepada kami ini. Aku berharap kalian juga melindungi apa yang berharga di hidup kalian dan hidup sehat” sambung aktris berusia 40 tahun itu.

https://www.instagram.com/p/CfTQycjOKkC/?utm_source=ig_web_copy_link

Son Ye Jin tetap mengingatkan para penggemarnya untuk selalu bahagia.

Seperti diketahui, pasangan yang bertemu di lokasi syuting drama korea Crash Landing On You ini menikah pada Maret 2022 lalu.

Pernikahan mereka langsung menhebohkan jagat perdrakoran karena chemistry yang ditampilkan di drama populer mereka di tahun 2019 silam.

Selamat Son Ye Jin dan Hyun Bin!